LIMA PESAN RASULULLAH

Tahukah kalian apa yang dialami sahabat Rasulullah ketika akan berpisah dengan kampung halamannya untuk berdakwah ke Yaman????

VALENTINE DALAM ISLAM

Bagaimana hukumnya merayakan valentine dalam islam ?

MANFAAT SALING MEMAAFKAN

Memaafkan adalah sebuah proses perdamaian dengan diri sendiri. Diawali dengan pengakuan akan adanya rasa sakit, seseorang yang memberi maaf justru akan merasa lebih rileks untuk menerima kondisinya.

SABAR

Sabar adalah satu kata yang sering kita ucapkan dan kita dengar, namun tidak mudah untuk kita amalkan dengan sempurna.

MANUSIA MATREALISME

Dunia materialis berpijak pada prinsip bahwa alam raya ada dengan sendirinya dan bersifat kekal, sehingga manusia hanyalah sebagai akibat adanya alam raya, hidup dan matinya tidak memiliki suatu tanggungjawab.

Rabu, 15 Februari 2012

MEREKA YANG MEMBENCI RASUL

Pernah gak kalian disiksa? Diejek? Dihina? Itu semua pernah dialami ole Nabi Muhammad SAW.
Mau tau ceritanya? Mau tahu? Mau Tahu?
Orang-orang musyrik Quraisy mengejeak, menghina, mengolok-olok dan menetertawakan dakwa Rasullulah. Mereka menyebut Muhammad sebagai orang sinting, pendusta, pembohong.
Astagfirullahhal’adzim
Saking bencinya kaum Quraisy mereka berjanji  akan memberikan seorang penyanyi kepada seorang laki-laki yang tidak mendengarkan dakwah Nabi muhammad SAW.
Usaha lain dilakukan kaum Quraisy mereka berjanji  akan  memberikan penawaran. Jika apa yang kamu sembah ternyata lebih baik dari apa yang aku sembah maka aku akan menyemabah apoa yang kamu sembah. Tapi jika apa yang aku sembah ternyata lebih baik dari apa yang kamu sembah maka kau harus menyembah apa yang aku sembah  dan meninggalkan apa yang kamu sembah.
Untuk menjawab itu semua ALLAH SWT menurunkan surat Al-Kafirun yang artinya Katakanlah hai orang-orang  kafir aku tiadak akan menyembah apa yang kamu sembah dan kamu bukan menyembah apa yang kamu sembah dan aku tidak akan pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah.  Dan  kamu tidak pernah pula menjadi penyembah apa yang aku sembah. untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku.
Itu semua gangguan dan siksaan yang dialami Rasulullah dalam dakwahnya namun karena iman, ketabahan, ketaatan, dan cintanya pada ALLAH hal tersebut tidak begitu berarti bagi Rasuluulah sehingga kita dapat meneladani sifat Rasulullah tersebut .

Related Posts by Categories

1 komentar:

  1. youtube.com (video games) | VIRTUAL REALITY - CURING
    ‎Video youtube mp3 Game Console · septcasino ‎Video Game Console · ‎Genesis Game Gear · ‎Genesis Game Gear · ‎Game Gear · ‎Electronic Arts Game หารายได้เสริม Gear

    BalasHapus